2014 Honda VFR800F Interceptor Perbandingan

04.59 0 Comments

motor honda terbaru - Honda menghidupkan Platform sport touring-nya klasik dengan kembalinya nya VFR800F Interceptor ($ 14,473.95 sebagai diuji). Didukung oleh mendengkur dan super hemat V-Four engine, VFR baru mendapatkan panel ramping tubuh, roda dan instrumentasi, serta pendingin dan sistem pembuangan ulang. Tapi perubahan cukup untuk menempatkan papan nama legendaris Big Red kembali di atas?

Tampak-bijaksana Interceptor terpilih secara aklamasi sebagai terbaik cari. Yang efisien Pearl White bodywork mengkilat di bawah sinar matahari dan tampil lebih elegan daripada Ninja kartun atau lebih tua tampak Aprilia. Kami juga menyukai fungsi kepala LED balok karena mereka memberikan lebih cerah, lebih mencapai penyebaran cahaya pada malam perjalanan.

"Dari tiga sepeda saya pikir VFR memiliki styling yang terbaik," setuju Madson. "Saya benar-benar berpikir Honda dipaku dengan desain ulang dengan baris baru dan terutama dengan colorway putih. Itu tampak benar-benar baik. "

Dipikirkan layar instrumen VFR juga memenangkan kami atas. Sebuah tachometer dial-face diapit oleh speedometer digital dan multi-fungsi LCD yang menampilkan jumlah paling rinci informasi. Hal ini juga mudah untuk membaca siang atau malam hari. Fitur lain yang menarik adalah bagaimana intensitas grip dipanaskan terintegrasi dalam layar.

"The VFR Interceptor hadir dengan beberapa kenyamanan yang dua lainnya tidak," kata Cruiser Editor kami. "Saya menyukai memiliki genggaman tangan dipanaskan dan juga memiliki kontrol traksi. Memiliki tombol untuk beralih 'off' dan di sebelah kanan di setang - mudah diakses. Kedua hal pasti dihargai. "

Sebagai catatan Bryan, Honda adalah satu-satunya sepeda yang berasal dari pabrik dengan grip dipanaskan. Tapi Anda harus membayar lebih grand ekstra untuk 'DLX' paket. Faktor dalam kasus sisi ($ 974,95) dan VFR adalah mudah sepeda paling mahal di tes ini - biaya lebih dari $ 2.500 lebih dari Mana dan $ 1.200 di luar Ninja.

Kami menghargai integrasi licin bagasi OE yang meningkat diam-diam ke dalam menangani ambil penumpang, namun instalasi dan penghapusan tidak mulus seperti yang lain. Namun, tas yang satu liter lebih besar dari Kawasaki (29 liter vs 28 liter). Namun demikian, masih muncul pendek dibandingkan dengan besar gabungan 53,1 liter muatan Mana (kasus samping dan faux kompartemen bahan bakar tank).

Bertentangan dengan pelana tetap kompetisi, Interceptor menawarkan pengendara pilihan antara ketinggian kursi. Dengan pilihan lebih rendah, Interceptor memiliki pengukuran terendah di 31 inci. Namun, hal itu dapat dengan mudah diangkat, menempatkannya lebih sepanjang garis dari Kawi (31,8 inch vs 32,3 inci), yang pengujian rombongan tinggi kami pilihan.

Duduk di kontrol itu jelas VFR memiliki ergonomi raciest, menempatkan permintaan tambahan pada ekstremitas pengendara. Meskipun perlu dicatat bahwa hal itu dapat dilengkapi dengan opsional kit stang riser ($ 119,95).

"Dalam hal kenyamanan pengendara satu kelemahan utama adalah bersandar ke depan hanya menempatkan terlalu banyak tekanan pada pergelangan tangan saya," jelas Bart. "Ini adalah hewan peliharaan mengesalkan pribadi saya. Saya yakin beberapa orang akan bergaul baik dengan itu. "


www.motorcycle-usa.com

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: