Berat Badan dengan Acai Berry Reality Periksa


Selebriti Hollywood dan sejumlah platform belanja mengiklankan acai berry sebagai 'rahasia penurunan berat badan'. Namun, klaim ini tidak didukung oleh hasil positif dari pengguna asli. Ada kurangnya bukti ilmiah yang kredibel yang menunjukkan bahwa acai berry memang melawan obesitas. Hype bermain-up lebih acai sebagai manna untuk menurunkan berat badan bamboozled banyak berat pengamat untuk menghabiskan uang mereka hanya untuk mengetahui bahwa mereka telah disesatkan oleh iklan. Hype mencapai proporsi sedemikian rupa sehingga Center for Science in Public Interest (CSPI) harus mengeluarkan peringatan yang menyatakan, "Tidak ada bukti apapun yang menunjukkan bahwa pil Acai akan membantu menumpahkan pound, meratakan perut, membersihkan usus, meningkatkan gairah seksual, atau melakukan salah satu fungsi lainnya yang biasa diiklankan '.

Tapi, tidak ada keraguan bahwa diet kaya anti-oksidan mempromosikan kesehatan yang baik dan acai berry adalah anti-oksidan makanan kaya besar. Meskipun tidak secara langsung membantu penurunan berat badan, hal ini memberikan tubuh dengan dukungan nutrisi selama proses pembakaran lemak. Sebagai contoh:

Menurunkan berat badan tidak hanya memerlukan menumpahkan kelebihan berat badan, namun kehilangan beberapa nutrisi yang berharga dalam tubuh. Acai berry kaya nutrisi seperti serat, vitamin dan mineral, membantu menjaga kesehatan yang baik dengan pengisian nutrisi yang hilang.

Ketika berolahraga sebagai bagian dari program penurunan berat badan yang sehat, tubuh memproduksi racun oleh-produk (lihat Bagian 2). Anti-oksidan dalam acai berry membantu dengan penghapusan radikal bebas dan mengurangi stres pada tubuh, sehingga meningkatkan tingkat energi.

Sebuah studi dari National Institute of Pangan dan Gizi, Polandia, mengungkapkan bahwa wanita yang kelebihan berat badan dan obesitas memiliki serum anti-oksidan kadar vitamin secara signifikan lebih rendah (vitamin C, vitamin E, retinol atau vitamin A dan karotenoid) dan kekurangan vitamin secara keseluruhan. Menariknya, acai berry mengandung semua vitamin dan banyak lagi. Di sini sekali lagi, mereka berhubungan, meskipun tidak langsung, dengan penurunan berat badan.

Demikian pula, kandungan serat yang tinggi acai berry membantu dalam menekan nafsu makan, sehingga mengurangi asupan makanan. Bersama dengan asam amino dan vitamin, serat ini meningkatkan tingkat metabolisme sehingga membakar lebih banyak kalori bahkan dalam keadaan menetap.

Secara keseluruhan, suplemen acai berry atau diet acai berry bukan perbaikan cepat untuk penurunan berat badan yang cepat tetapi mengkonsumsi acai berry sebagai bagian dari diet sehat dalam bentuk jus atau buah segar dapat membantu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan tingkat aktivitas, yang pada gilirannya dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

Baca lebih lanjut: Berat Badan dengan Acai Berry - Reality Periksa http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-weight-loss.htm#ixzz3XqDttu14


http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-weight-loss.htm

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: