Cara berpikir seperti seorang pelatih pribadi ketika datang untuk bekerja keluar





Ketika datang ke latihan saatnya untuk mengadopsi pola pikir seorang pelatih. Shelley Gorman berbagi tips atas dia untuk mendapatkan lebih banyak dari latihan berikutnya


1. Jika Anda Memiliki Tujuan - Anda Perlu Rencana

Ada banyak kebenaran dalam Benjamin Franklin kutipan 'Jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal! "Ini cincin benar untuk begitu banyak bidang dalam kehidupan kita dan tidak berbeda dengan olahraga. Jika Anda memiliki tujuan kesehatan dan kebugaran Anda harus menempatkan rencana di tempat bagaimana Anda akan mencapainya. Berolahraga berapa hari Anda perlu latihan, bekerja di luar jenis terbaik pelatihan dan bekerja dan ketika Anda akan melakukannya. Masukkan hari dan waktu Anda akan berolahraga di buku harian Anda, memperlakukannya seperti Anda akan rapat dan membuatnya menjadi pertemuan Anda tidak dapat dan tidak akan membatalkan.
2. Siapkan Sesi Anda

Tidak pernah masuk gym tanpa memiliki gagasan tentang apa yang akan dilakukan di sesi Anda. Banyak orang berolahraga untuk kebugaran dan lemak kerugian, dengan ini dalam pikiran sesi kehilangan lemak terbaik selesai pada intensitas tinggi. Lakukan ini dengan menyelesaikan beban Anda di superset (dua latihan berturut-turut) atau format sirkuit, dengan sedikit atau tidak ada istirahat di antara latihan. Fokus pada besar, gerakan senyawa seperti squats, jongkok dan menekan dan segala bentuk lunges. Tambahkan dalam ledakan singkat (1-5mins) cardio. Coba skipping, langkah-up, berjalan di atas treadmill, atau menggunakan sepeda latihan, stepper atau mesin elips.
Rencana 3. Have A Back-up

Berapa kali Anda pergi ke gym dan setiap bagian dari peralatan yang Anda inginkan sedang digunakan? Memahami bahwa selalu ada latihan alternatif yang bisa Anda lakukan. Sebagai contoh jika Anda berencana untuk melakukan pull-down lat dan mesin sibuk Anda bisa mencoba dibantu dagu-up, duduk baris, baris dumbbell, barbell baris. Ada bagian tertentu dari peralatan yang populer dan selalu tampaknya diambil jadi pastikan Anda memiliki rencana back-up sehingga Anda dapat terus tanpa gangguan.
4. Fokus Pada Teknik Benar

Teknik yang buruk dapat menyebabkan hasil yang buruk dan cedera. Fokus pada postur yang baik, menjadi panjang melalui tulang belakang, tarik bahu Anda ke bawah dan menjaga dada Anda up. Selalu terlibat abs Anda melalui seluruh latihan. Pikirkan tubuh Anda sebagai unit yang berfungsi sebagai salah satu. Juga, saya sering melihat orang-orang bergegas melalui latihan mereka, sekali lagi, ini tidak kondusif untuk mencapai hasil. Selalu fokus dan mengendalikan berat badan dan gerakan Anda melakukan.
5. Baik Nutrisi = Hasil

Jika Anda merasa seperti Anda bekerja super keras di gym dan tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan maka saya akan menyarankan melihat lebih jauh ke dalam gizi Anda. Sebuah awal yang baik adalah menghapus gula halus, menghindari terlalu banyak makanan olahan dan makan diet penuh segar, utuh, makanan padat gizi. Ditambah bertujuan untuk minum 2-4 liter air per hari. Hasil yang besar berasal dari kombinasi latihan, makan sehat dan pola pikir yang kuat.

Ref:

Ris Oke 3

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: