7 ways to use your gym

20.20 0 Comments



7 cara untuk menggunakan gym Anda

Ada banyak orang Australia yang menyerahkan mereka dolar ke sebuah rantai gym setiap bulan, tetapi hanya pergi dua kali setahun: sekali untuk memperbaharui keanggotaan mereka dan hari selepas itu untuk berolahraga.

Berikut adalah beberapa ide untuk memastikan Anda mendapatkan nilai maksimum untuk uang dari keanggotaan Anda dan Anda membayar untuk manfaat kesehatan.
Apakah itu dilakukan?

Musuh program khusus gym adalah rutin. Menjaga hal-hal segar dengan mencoba yang baru sepotong peralatan setiap minggu.

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir Anda baik terlalu maju atau belum cukup maju untuk memiliki pergi. Pretty much semua perlengkapan yang dapat disesuaikan dalam hal berat atau perlawanan. Hanya mendapatkan instruktur untuk berbicara Anda melalui bentuk yang tepat dan merekomendasikan jumlah repetisi dan Anda akan baik untuk pergi. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan memiliki kegiatan yang berbeda mencoba, Anda akan juga berolahraga yang lebih luas berbagai kelompok otot.
Satu-satu

Mereka pelatih pribadi yang berkeliaran di gym yang ada untuk lebih dari sekedar membuat Anda merasa buruk bahwa enam paket Anda terlihat lebih seperti sebuah Tong. Sekali sebulan, manjakan diri Anda dengan satu sesi. Itu akan dikenakan biaya antara $50 dan $70 dan Anda akan meninggalkan sesi dengan rakit ide-ide baru pelatihan.

Pelatih pribadi juga akan memastikan Anda lakukan latihan dengan benar dan menyediakan rencana untuk memperluas latihan.

Beberapa rantai gym juga menawarkan program pengecap yang mana Anda mendapatkan tiga sesi 30 menit dengan pelatih-pelatih yang berbeda untuk melihat jika Anda ingin melakukan lebih lanjut sesi. Ini biaya sekitar $60 untuk semua tiga sesi, tetapi dapat menjadi lebih murah jika Anda melatih selama off-peak periode.
Pendekatan holistik

Gym tidak hanya tempat untuk bekerja keluar, itu juga merupakan tempat untuk bersantai.

Kebanyakan gym menawarkan kelas yoga serta mereka yang menggabungkan Pilates, tai chi dan meditasi. Biaya keanggotaan Anda hak Anda untuk pergi untuk ini dan hanya karena Anda tidak membangun keringat sementara instruktur masuk "whoo" ke dalam mikrofon headset, bukan berarti itu tidak latihan. Anda mungkin tidak akan melakukan cardio serius tetapi Anda akan membangun kekuatan dan fleksibilitas.
Bertenaga Uap

Jika Anda gym memiliki sauna atau ruang uap, mengapa tidak menggunakannya? Asalkan Anda memastikan Anda tetap terhidrasi, sesi berkeringat dapat hanya detoks yang Anda butuhkan.

Gyms paling baik memiliki fasilitas terpisah untuk pria dan wanita atau mengoperasikan sebuah daftar sehingga ada gender tidak nyaman tidak berbaur. Hanya pastikan untuk mengenakan pakaian beberapa.
Makanan untuk berpikir

Sebagai saksi Australia suatu boom rantai Nasional gym, operasi independen yang lebih kecil mencari untuk mengkhususkan diri mereka dengan layanan seperti Penukaran ahli gizi.

Tergantung pada biaya keanggotaan dan struktur, sesi dengan ahli gizi dapat berkisar dari $40 untuk $70 per jam, tetapi sebagai kali itu bernilai baik sebagai diet yang terkoordinasi dan program latihan pasti akan membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat.
Bawa di luar

Mengambil daun dari fenomena boot-camp, gyms dari semua ukuran sekarang menawarkan program rute pendek yang berlangsung di luar ruangan dan berkisar dari seminggu sampai satu bulan dalam durasi. Dirancang untuk shake Anda dari rutin Anda dan menghasilkan jenis hasil yang datang dengan menundukkan tubuh Anda untuk tugas baru, program 12 sesi di Fitness First, misalnya, biaya $14-$19 sesi empat minggu.
Sistem buddy

Jika Anda telah pernah menghabiskan malam di besan memandang foto liburan mereka, Anda akan tahu semua tentang kekuatan kewajiban. Kadang-kadang mengetahui Anda harus melakukan sesuatu meskipun Anda tidak ingin adalah hanya mendorong yang Anda butuhkan.

Dinamis sama berlaku jika Anda memiliki seorang teman gym: seseorang akan Anda membiarkan turun dengan tidak menyalakan. Banyak gym mengoperasikan sistem di mana jika Anda memperkenalkan anggota baru, Anda mendapatkan diskon pada keanggotaan Anda sendiri.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/7+ways+to+use+your+gym,20891

Ris Oke 3

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: