Berat Badan dengan Acai Berry Reality Periksa


Selebriti Hollywood dan sejumlah platform belanja mengiklankan acai berry sebagai 'rahasia penurunan berat badan'. Namun, klaim ini tidak didukung oleh hasil positif dari pengguna asli. Ada kurangnya bukti ilmiah yang kredibel yang menunjukkan bahwa acai berry memang melawan obesitas. Hype bermain-up lebih acai sebagai manna untuk menurunkan berat badan bamboozled banyak berat pengamat untuk menghabiskan uang mereka hanya untuk mengetahui bahwa mereka telah disesatkan oleh iklan. Hype mencapai proporsi sedemikian rupa sehingga Center for Science in Public Interest (CSPI) harus mengeluarkan peringatan yang menyatakan, "Tidak ada bukti apapun yang menunjukkan bahwa pil Acai akan membantu menumpahkan pound, meratakan perut, membersihkan usus, meningkatkan gairah seksual, atau melakukan salah satu fungsi lainnya yang biasa diiklankan '.

Tapi, tidak ada keraguan bahwa diet kaya anti-oksidan mempromosikan kesehatan yang baik dan acai berry adalah anti-oksidan makanan kaya besar. Meskipun tidak secara langsung membantu penurunan berat badan, hal ini memberikan tubuh dengan dukungan nutrisi selama proses pembakaran lemak. Sebagai contoh:

Menurunkan berat badan tidak hanya memerlukan menumpahkan kelebihan berat badan, namun kehilangan beberapa nutrisi yang berharga dalam tubuh. Acai berry kaya nutrisi seperti serat, vitamin dan mineral, membantu menjaga kesehatan yang baik dengan pengisian nutrisi yang hilang.

Ketika berolahraga sebagai bagian dari program penurunan berat badan yang sehat, tubuh memproduksi racun oleh-produk (lihat Bagian 2). Anti-oksidan dalam acai berry membantu dengan penghapusan radikal bebas dan mengurangi stres pada tubuh, sehingga meningkatkan tingkat energi.

Sebuah studi dari National Institute of Pangan dan Gizi, Polandia, mengungkapkan bahwa wanita yang kelebihan berat badan dan obesitas memiliki serum anti-oksidan kadar vitamin secara signifikan lebih rendah (vitamin C, vitamin E, retinol atau vitamin A dan karotenoid) dan kekurangan vitamin secara keseluruhan. Menariknya, acai berry mengandung semua vitamin dan banyak lagi. Di sini sekali lagi, mereka berhubungan, meskipun tidak langsung, dengan penurunan berat badan.

Demikian pula, kandungan serat yang tinggi acai berry membantu dalam menekan nafsu makan, sehingga mengurangi asupan makanan. Bersama dengan asam amino dan vitamin, serat ini meningkatkan tingkat metabolisme sehingga membakar lebih banyak kalori bahkan dalam keadaan menetap.

Secara keseluruhan, suplemen acai berry atau diet acai berry bukan perbaikan cepat untuk penurunan berat badan yang cepat tetapi mengkonsumsi acai berry sebagai bagian dari diet sehat dalam bentuk jus atau buah segar dapat membantu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan tingkat aktivitas, yang pada gilirannya dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

Baca lebih lanjut: Berat Badan dengan Acai Berry - Reality Periksa http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-weight-loss.htm#ixzz3XqDttu14


http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-weight-loss.htm

Acai Berry untuk Anti Aging


Radikal bebas dan peradangan adalah dua penyebab utama penuaan dan penyakit degeneratif. Para pendukung Acai berry percaya bahwa anti-oksidan dalam acai berry membantu mencegah penuaan dengan memberantas radikal bebas. Ini akan sangat membantu untuk memahami apa radikal bebas dan anti-oksidan yang, sebelum membahas kesesuaian acai berry untuk tujuan anti-penuaan.

Radikal bebas didefinisikan sebagai "sebuah atom atau molekul yang memiliki setidaknya satu elektron, yang tidak dipasangkan dengan elektron lain '. Hal ini umumnya sangat reaktif.

Radikal bebas dalam tubuh biasanya molekul oksigen yang 'hilang' elektron dan oksigen memainkan peran penting dalam proses pernapasan fungsi sel. Selama proses metabolisme ini, produk antara seperti superoksida (O2 -), peroksida (O2 =), dan ion hidroksil (OH-) terbentuk. Ini juga dikenal sebagai spesies oksigen reaktif (ROS).

Karena ROS terbentuk secara alami dalam tubuh karena proses metabolisme, tubuh memiliki mekanisme pertahanan alami dalam bentuk anti-oksidan yang mencegah ROS dari pembentukan atau detoksifikasi ROS sudah diproduksi. Namun, penting untuk dicatat bahwa proses metabolisme bukanlah satu-satunya cara produksi ROS. Ada faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan produksi ROS. Mereka adalah:

Akut atau kronis alkoholisme;

Pencemaran lingkungan dan racun;

Emosional dan stres fisik;

Latihan aerobik dan kardiovaskular;

Konsumsi lemak tak jenuh ganda;

Merokok; dan

Radiasi elektromagnetik.

Dalam kondisi seperti itu, tubuh tidak mampu untuk bersaing dengan produksi anti-oksidan dan keseimbangan antara produksi ROS dan penghapusan ROS, dan perbaikan sel yang rusak oleh anti-oksidan terganggu. Hasil ketidakseimbangan ini dalam keadaan yang disebut stres oksidatif.

Menurut teori radikal bebas dari penuaan diusulkan oleh bio-gerontologist Denham Harman pada tahun 1956, akumulasi stres oksidatif bertanggung jawab untuk penuaan dan anti-oksidan menghentikan atau memperlambat proses penuaan dengan mencegah pembentukan radikal bebas karena stres oksidatif.

Namun, setengah abad kemudian, sebuah penelitian di Inggris yang diterbitkan dalam jurnal Gen dan Pembangunan menemukan bahwa kerusakan oksidatif bukanlah, penggerak utama universal proses penuaan dan bahwa reaksi kimia yang melibatkan gula juga memainkan peran penting dalam proses penuaan. Menurut peneliti utama, Dr David Gems dari Institut Penuaan Sehat di University College, London, ada bukti jelas bahwa diet antioksidan dapat memperlambat atau mencegah penuaan. Bahkan ada sedikit bukti untuk mendukung klaim kebanyakan produk anti-penuaan '. Penelitian ini telah dikuatkan oleh penelitian lain juga.

Dalam pandangan di atas, tampaknya mengandalkan produk acai berry untuk memperlambat proses penuaan mungkin bukan keputusan yang bijaksana. Penuaan adalah proses alami, dan penuaan dini adalah hasil dari kebiasaan gaya hidup yang buruk dan pencemaran lingkungan. Memilih untuk perubahan gaya hidup termasuk pengurangan stres, olahraga dan kebiasaan diet yang baik mungkin terbukti lebih berbuah sejauh berurusan dengan penuaan dini yang bersangkutan.

Baca lebih lanjut: Acai Berry untuk Anti Penuaan http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-anti-aging.htm#ixzz3XqDjROi1


http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work-anti-aging.htm

Acai Berry - Apakah Ini Really Work?

Acai Berry Food super atau Buah Bergizi?

Apakah yang sangat populer makanan kesehatan, Acai berry kehilangan kemilau? Temukan.

Acai berry (Euterpe oleracea / Euterpe cuatrecasana) pada dasarnya adalah buah berbiji (buah) dari tinggi, palem tropis ramping mencapai ketinggian lebih dari 60 meter.

Genus Euterpe dinamai dewi Yunani musik. Buah berwarna ungu gelap, tentang ukuran blueberry besar, diproduksi dalam malai bercabang dari 500-900 buah. Memiliki biji tunggal yang besar yang membentuk sebagian besar dari buah dan satu-satunya bagian yang dapat dimakan adalah pulp sekitar benih.

Berry ini Brasil, digunakan selama berabad-abad oleh penduduk asli, tiba-tiba naik dalam popularitas sebagai makanan kesehatan dengan sifat anti-oksidan setelah itu dipublikasikan dalam Oprah Winfrey Show. Setelah banyak blog, iklan, dan pemasaran yang intensif oleh perusahaan, buah menemukan jalan ke pasar sebagai suplemen makanan dan unsur yang sangat penting dari produk kecantikan.


Acai berry yang disebut-sebut memiliki banyak manfaat. Beberapa adalah sebagai berikut:

Anti-oksidan sifat menunda penuaan dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Hal ini meningkatkan pencernaan dan meningkatkan tingkat energi.

Hal ini meningkatkan kejantanan pria dan meningkatkan kinerja seksual.

Mengurangi atau membalikkan diabetes, penyakit jantung, kanker, dan penyakit kronis lainnya.

Ini membantu mengurangi kolesterol.


Acai berry adalah, tidak diragukan lagi, buah bergizi. Analisis 100g bubuk kering beku-kering Acai bubur buah dan kulit mengungkapkan kandungan zat gizinya:

Kalori ?? 533,9

Jumlah karbohidrat ?? 52,2 g

Serat makanan ?? 44,2 g

Gula ?? rendah

Protein ?? 8.1 g

Jumlah lemak ?? 32,5 g

Vitamin C ?? diabaikan, vitamin A ?? 1002U, kalsium ?? 260 mg, besi ?? 4,4 mg, asam aspartat dan asam glutamat.

Selain nutrisi di atas, acai berry kaya akan anthocyanin, jenis senyawa flavonoid yang mungkin memiliki peran preventif dan terapeutik dalam sejumlah penyakit termasuk diabetes dan penyakit jantung, karena sifat anti-oksidan.

Namun, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Ilmu Pangan dan Gizi melaporkan bahwa anthocyanin berkontribusi hanya 10 persen dari total kapasitas anti-oksidan dari buah. Selain itu, hingga 30 persen dari kapasitas anti-oksidan yang hilang selama penyimpanan jangka panjang. Pemanasan juga mengurangi senyawa fenolik dan anti-oksidan kapasitas acai berry menurut para peneliti dari Texas A & M University, Amerika Serikat, yang mempelajari komposisi kimia dan anti-oksidan sifat Acai. Namun kabar baik datang dari sebuah studi oleh Texas AgriLife Penelitian ilmuwan, yang diterbitkan pada

Journal of Agricultural and Food Chemistry yang menemukan bahwa baik pulp dan jus acai berry secara signifikan dapat menyerap anthocyanin ke dalam darah dan menunjukkan efek anti-oksidan. Para ilmuwan berpendapat bahwa meskipun jauh buah memiliki beberapa atribut yang baik, ?? itu bukan solusi untuk semua penyakit dan bisa menjadi bagian dari diet seimbang. ??

Untuk jumlah itu, acai berry MAY NOT

menjadi ?? SUPER MAKANAN ?? tapi jelas adalah makanan sehat dengan:

banyak serat yang membantu pencernaan;

gula alami yang rendah, sehingga menguntungkan bagi penderita diabetes;

konten yang kaya anthocyanin yang membantu mengurangi stres oksidatif; dan

rasa indah anggur merah dan coklat.

Acai berry dapat TIDAK sejauh diakui membantu:

dalam penurunan berat badan;

untuk anti-penuaan dan umur panjang; dan

dalam mengurangi atau membalikkan diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, acai berry hanya harus menjadi salah satu komponen dari diet seimbang.

http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/acai-berry-does-it-really-work.htm